Jumat, 26 November 2010

XI IPS 1:))

"masuk kelas mana ma ?" kata gue
" XI IPS 1 vi." kata mama
huaaaaa sama siapa gue duduknya, sama siapa gue curhatnnya, sama siapa gue ngerjain tugasnya pertma tama itu hal yang gue fikirkan huaa -___-. gue sms ellena dia bilang XI IPS 3, gue tanya dilah balesnya naujubilah deh lama amat dan akhirnya dia bilang gue XI IPS 1 vi, asiiiiiik gue langsung bilang duduk sama gue yaaa dil. dilah bilang okee. akhirnya duduk juga gue sama dilah disamping gue dilah dewe sama hesti hihihi :)) siapa nih orang pinter disini, ternyata Aryono Fajar H. ckckckck gue sempet berfikir kalo gueee gak bakalan dapet rangking huaaa disitu gue pengen nangiss rasanyaaa bais gue liat anak-anak di sos 1 susah susah sih saingannya.
Dan pemilihan ketua kelas, tadinya kalo gak salah Affandi deh ketua kelasnya dan gak tau kenapa bu Sari langsung milih gue jadi BENDAHARA tidaaaaaaaaaaak gue gak siap -___-. akhirnya lama lama gue terbiasa juga akhirnyaaaa :) bayangin aja gue mesti megang duit sebanyak itu -__-.

lama kelamaan...
gila di sos 1 itu ternyata anaknyaa kompak kompaak deh dari pelajaran sampe gosip pun kompaaak ahahaha gue takut keteteran deh sama pelajarannyaaa gak tau kenapaa gue berat banget ngejalanin ini semuaa.. tapi selalu gue bilang "PASTI BISA" allhamdullialh gue bisa ngejalanin... anak anak sos 1 tuh gokil gokil deh pokoknyaaa sampe ada yang cinlok dsb nya ada deh di dunia sos 1.

tiba-tiba
ulangan sub sumatif pun dilaksanakan gue deg degan deh gue takut remed semuaaaa -___- ternyataa ada juga yang enggak seru deh di ruangan gue nyontek nyontekan hal yang jadi kewajiban hihi pas pengambilan rapor banyangan gue takut rangking gue turun dan takut di omelin sama mama :( ternyataaa gue peringkat 2 di bawah toresss nyampee di rumah eyang gue bilang "ciyeee mba avi hebat nih rangking 2, coba belajarnya bener pasti tuh rangking 1" huaaaa tidaaak eyang gak bisa mencapai itu toress susah dikalahin :( mama bilang yang rangking 1 tuh aryono yaa vi, oh iya ma tores, toress ? iyaa ma tores panggilan dia, emang kenapa dia mirip tores enggak ma dia jago main bolanyaaa" terus dilah rrangking berapa vi ? rangking 3 ma, padahal kan dilah lebih pinter yaa ma dari avi, tapi kenapa avi yang rangking 2 yaa ma... tau salah kali tuh komputernyaaa. SIAL nyokap guee ngomongnya ngacooo nyokap gue aja gak adar gue tuh pinter ahahaha PEDE abis guee :)) kangen gue curhat bareng sama wenny, lia, rika, bunga gambar gambar bareng dan lain sebagainya hihi

pelajarannyaa
Ekonomi gurunya bu Sari again :) yeaaaay nah pas dikelas XI gue gak mau ketetaran sama pelajaran ekonomi, akhirnya gue coba belajar perhatiin bu Sari dari awal sampe akhir dan akhirnya gue mulai bisaa :D
Matematika gurunya tadinya bu Erni gue udah seneng tuh tapi ternyata bu Ade yang ngajarin kita semua tapi gapapa bu ibu ngajarnya enak tapi salah saya tetep gak ngerti pelajaran matematika -___-
B.Indonesia gurunya bu Anik awalnya gue takut gue takut ditanya sebelum gue ada persiapan apa apa, tapi ternyata dia tuh enak banget cara ngajarnyaaaaa baik pulaa tapi suka ketuker nih bu Anik sama gue sama Eka gue dikira Eka Eka dikira guee sampe sekarang huaaaaa
B.Inggris gurunya mam Silvi pokoknya yang ngajar b.Inggris tuh gueeee sayang dan suka banget sama cara ngajarnyaaaaaa jadi lebih mendalami pelajaran kesukaan ku ini :))
Sejarah gurunya tetep bu Rochaeti maaaf banget kalo kelas XI sampe sekarang jadi nurun nilainya gara gara mainset avi yang bilang sejarah susah dan gak PEDE buat jawab soal ituuuu maaaf yaa bu Rochaeti :))
Geografi tetep gurunya bu Wiji jadi lebih terpacu untuk menghapal dikelas XI ini bu makasih yaa bu bimbingannya :)
Sosiologi tetep pak Kholid emang dasarnya avi males baca aja pak jadinya menganggap susah tapi avi mau giaaat pak sekarang :D doakan pak
Kesenian gurunya pak Rafiq makasih pak udah bikin motivasi buat avi mau untuk gambar jujur avi sebel banget sama yang namanya gambar dari awal hihi maaaf pak, tapi makasih pak udah bikin kesan kita buat bikin pameran miss pak miss :(
Olahraga gurunya pak Mardi again jadi semangat buat terus OR hihi
Conversation gurunya miss Vera and Maria makasiih bangeeet jadi ada conversation di sekolaah wuaaaaa pelajaran kesukaaan ku semakin banyaak dan aku suka itu hihi
PKN gurunya ayah sumpah cara ngajarnya enak banget si ayah love you lah yaah :))
TIK gurunya bu Asry my favorite teacher :)) enak banget bikin gue ngerti tapi gue bawel sama bu asry ahahaha maaaf buuu
B.Jerman gurunya frau Hilda pokoknya the Best deh :))
Agama gurunya pak Gofur pokoknya asik deh buat pak Gofur hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar