Jumat, 19 November 2010

Menuju Universitas Negeri :))

gue baru ngerasa tinggal beberapa bulan lagi Angkatan gue melaksanakan UN. mungkin semua lagi pada tegang buat nunggu UN yang tinggal beberapa bulan lagi


padahal....
gue dan temen-temen mungkin ngerasa kebersamaan di kelas XII IPS itu sebentar bangeet, jangankan hal itu gue aja baru ngerasa kalo gue baru masuk SMA loh. gak tau kenapa gue sadar aja masa masa di SMA gak bakal bisa di lupain dari hal apapun dan dari hal sepele pun mungkin kita susah buat melupakan semuanya.. mungkin disini lagi masa masa remajanya kuat kali yaaa

hope
berharap semua Angkatan gue lulus semuaa amiin :) dan tak lupa buat anak-anak di kelasan gue semoga lulus semua amiin :) entah mau dengan usaha sendiri ataupun dengan dapet KUNCI ahahaha. wajar lah yaaa kalo kita dapet contekan karena itu juga salah satu upaya atau usaha kita buat lulus hihihi



Sukses for All :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar