Sabtu, 20 November 2010

X-6 :))

waktu tahun 2008 kalau gak salah gue masuk SMA 79 Jakarta, gue seneng karena gue masuk negeri walaupun gak Negeri yang BONAFIT tapi gue SENENG banget sekolah disini. menurut gue guru-gurunya asik asik banget, kalau di jam pelajaran mereka PROFESIONAL a.k.a mengajar tapi kalo udah di luar a.k.a pulang sekolah berasa guru itu bisa jadi temen kita.

pertama-tama....
gue bingung SMA tuh kayak gimana tapi, gue bilang sama diri gue sendiri "Apapun yang lo lakuin pasti BISA :)" itu gue terapin dari SD gue pantang menyerah tapi kalo masalah hitungna kayak matematika gue sebenernya sih BISA kata guru les gue maupun keluarga gue tapi males aja inget RUMUS dan gak TELITI tapi mau berusaha kok ahaha (Lha? kok ngelantur ke matematika sih?) balik lagi ke masalah pertama nah pas gue di bagiin kelas gue masuk di X-6 kelas hampir mau terakhir nyokap gue nanya "dapet kelas berapa vi ?" gue bales aja, "X-6 ma" "wah kelasa paling bego tuh yaa vi" mama nyaut gitu, gue bilang aja "enggak, kita buktikan nanti ma". gue bingung pertama kali harus duduk sebangku sama siapa, karena sahabat-sahabat gue di SMP gak satu SMA lagi sama gue merasa sedih sih tapi yaa gapapa masih bisa ketemu kan di luar sekolah hihihi :0 waktu itu kalo gak salah gue liat Ellena Saufika a.k.a Ellen masuk ke X-6 kalo gak salah juga gue langsung ngajakin dia duduk bareng. Alhasil, HOREE punya CHAIRMATE :) nah nah nah kan MOS yaaa pengalaman gak terlupakan gue sama AFFANDI sama siapa lagi gue lupa jadi MASKOT X-6 malu sih tapi mau gimana lagi hahaha emang udah takdir gue kali hihihi...Kepilih lah Ketua Kelas X-6 yaitu Achmad Affandi wakilnya Bagas Febriansyah Wijaya, sekertarisnya Ellena Saufika, bendaharanya Rita kalo gue gak salah inget yaaa hihihi tak lupa walas kita kita nih Bu Iswati.

tapi,,
ada yang berbeda nih suasananya gue kira yang bakalan rangking 1 di kelas tuh Isti'anah, eh gak disangka temen semasa SMP gue Maulana Prahaji dan setau gue juga dia juara umumnya anak IPS ckckck SALUT deh gue sama maulana, rangking duanya kalo gak salah Isti apa Ellena gue lupa intinya dia berdua antara rangking 2 atau 3, rangking 4 ditempatin Fadilah, yang kelima Avi hihi narsis tapi untungnya peringkat gue naik di semester dua deh kalo gue gak salah inget hihihi

abis itu...
kenaikan kelas deh sempet sedih harus kehilangan sahabat sahabat gue yang udah satu tahun sekelas, udah gitu kan di kelas sebelas menentukan jurusan masing-masing gue, ellena, fadilah pilih jurusan IPS sedangkan nchii, aflah, andrean, eeng pilih jurusan IPA huaaaaaaaa gak enak banget dipisah ;( tapi itu semua gak membuat persahabatan kita terhenti karena kita bisa berkunjung ke kelas masing-masing hihihi. ternyata keluaran kelas dari X-6 tuh emang gak ada yang nandingin deh buktinya Isti di kelas XI IPS 2 bisa rangking 1, Ellena di XI IPS 3 bisa rangking 1 dan tentunya Maulana masih mempertahankan rangkingnya di XI IPS 4 yaitu rangking 1 tapi di kelas XI IPS 1 Aryono dari kelas X-2 dulu, gue gak bisa ngalahin rangkingnya alhasil gue cuma bisa berada dibawahnya yaitu Rangking 2..

memories in X-6
gue inget sama veri, gue suka bercandaa sama dia pake kata sayang-sayangan gitu tapi itu HANYA BERCANDA :)) seneng aja gue kalo bercanda sama dia gak abis abisnya deh bercanda sama ini orang. Nganga a.k.a Pramuditya emang sih dia veteran di X-6 tapi gue BANGGA punya temen kayak dia, dia gak malu mengakui kalo dia itu veteran SALUT deh gue, nah pengalaman yang gak gue lupain sama dia, waktu itu ke gap sama Pak Zaenal kalo gak salah dia tidur deh udah gitu disuruh ambil gayung dan dihukum berdiri di depan kelas, katanya taro cupang aja nga disitu dan alhasil gue suka manggil dia cupang hihihi....

mengenai mata pelajaran .....
B. Indonesia gurunya adalah Bu Dewi, Bu Dewi yang suka disingkat panggilannya dengan BUDE ini sabar banget ngajarin kita kita yang suka gak sabaran, terus kalo gue nanya sama temen-temen gue bu Dewi sabar banget nerangin ke kita-kita Bu Dewi enak banget cara mengajarnya sampe sampe kalo di kelas XI pengen suka di ajar sama Bu Dewi lagi. MISS YOU BU :(
B. Jerman tadinya guru B. Jerman tuh Frau Endang. She is Beautiful woman. Smart, Baik, Pengertian dan Sabar pengalaman yang gak gue lupain pas Veri pasangan sama gue buat dialogue.. KANGEN Frau Endang :( too. gak tau kenapa Frau Endang gak ngajar kita lagi, diganti deh sama Frau Hilda, dia gak kalah cantiknya sama Frau Endang, Smart, Baik, Sabar juga lagi.. pengalaman yang gak gue lupa saat gue, nchii, nganga, ellen satu team buat bikin Jam wuaaaa seru bangeeet sampe sampe jam buatan kita di pajang di rumahnya I See That :))
B. Inggris gurunya adalam Mam Yuzaini a.k.a Mam Oci ini guru sabar banget kalo kita berisik enak banget cara ngajarnya santai tapi pasti wuaaaa MISS her so much :(
Matematika gurunya pak Boy bagi yang suka matematika pasti ngerti diajar sama dia, tapi gue gak ngerti karena waktu SMP gue mulai sebel sama matematika kebawa deh di kelas X.... hal yang palin gue sesalin tuh ini :( I'm Really Sorry pak boy :))
Ekonomi gurunya walas kita sendiri yaitu Bu Is ngerti banget gue kalo soal ekonomi sama dia.
Akuntansi gurunya Bu Sari waktu pertama tama dia ngajar sistem dia tuh ngebut alhasil gue keteteran pas pelajaran akuntansi pas kelas X maaf yaa bu Sari :( sebenernya Akun tuh gampang gue baru sadar di kelas XI..
Fisika gurunya bu Astuti enak sebenernya cara ngajar dia, ngerti sedikit gue karena gue gak terlalu suka sama dunia IPA hihi
Biologi gurunya bu Indri dia cantik, pintar dan santai ngajarin kita gak lupa gue sama pengalaman unik dulu, gue di suruh beli apa gitu buat praktek Biologi gue beli sampe 2 kali itu makhluk pertma mati baunya gak ketolongan yang kedua idup idup mau mati aahaha
Kimia gurunya bu Nita I LIKE IT :) gampang pelajaran IPA cuma kimia hihihi bu Nita baik banget, ngajarnya santai tapi bikin kita ngerti loh :)
Sejarah gurunya bu Rochaeti dia baik banget sabar dulu gue jarang remed sejarah tapi dikelas XI dan XII keteteran guee maaf yaa bu :(
Geografi gurunya bu Wiji sumpah enak banget diajarin dia dengan metode dia menghapal, menulis, bikin soal bikin gue ngerti tentang kehidupan di dunia hiihi
Sosiologi gurunya Pak Kholid ini guru pokoknya friendly jadi ngerti tentang kehidupan manusia deh hihi
TIK gurunya pak Tommy enaaak ngajarnyaa, santai, seruu deh diajarin sama pak Tommy
Penjas gurunya pak Mardi agak keteteran sih pertama-tama kesininya udah biasa dan mainset gue bilang "LO BISA" ini salah satu mapel yang gue takutin :(
Agama gurunya pak Ghafur enak banget sama dia diajarin dan santai banget deh pokoknyaa.
PKN gurunya pak Zaenal dia tegas banget deh ngajarnya, pengalaman yang pernah bikin gue kapok nilai indikator gue ada yang 0 waktu ulangan alhasil gue disuruh bawa telor asin, untungnya gue gak ngulangin kesalahan setelah itu huaaaaaaaaa gak lagi lagi deh :(
Kesenian gurunya pak Bambang gue makasih banget sama pak Bambang karena ngajarin gue bermain suling setelah di SMP jarang main sulingnyaaa akhirnya di SMA ketemu lagi sama suling hihi, seru deh nyanyi bareng temen temen lagu JADUL jadi inget kita nanti masa tuanya gimana hihihi mauuuu di ajarin lebih sama bapak :( waktu itu belum sempet nyanyi duetnyaa pak padahal avi tunggu ituuu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar