Selasa, 14 September 2010

serunya persahabatan kita :D

gak di sangka-sangka pertemuan kita pertama kali di kelas X-6 kelas tercintaaaaaaaaa membuat kita bertahan menjadi sahabat selama ini... nih yaaa pertama-tama gue duduk di samping ellena tapi gak tau kenapa waktu itu gue iseeng ngatain temen gue yang CHINA bangeeet pertama-tama gue masuk kelas, nah pas upacara gue jadi deket sama china dan akhirnya gue duduk sama dia sampe naik-naikan kelas gak tau kenapa yaa waktu itu gue duduk sama chinaa, mungkin waktu itu ada kejadian yang membuat gue sama ellena berantem.. wuaaaaaah gak lagi lagi deh berantem hal sepele sama diaaaa. nah di depan gue sama nchii tuh duduk seorang diri a.k.a ALONE yaitu aflaaah yang sering jadi bulan-bulan gue sama sahabat-sahabat gue yang lain... nah disamping temapt duduk gue sama china tuh dilah sama ellena gak tau deh waktu itu dia adem ayem apa enggak hihiihi nah di depan ellena sama dilah tuh yaa hengki sama andrean yaaa dua cowok ini bisa dibilang smart laaah ehehe dulu gue kagum sama andrean sampe sekarang sih karena kehebatan dia dalam berhitung, kebalikan dia agak sedikit kurang teliti kalo masalah itung-itungan DUIT yayayaya gapapa laah yaaa ehehe nah kebalikan sama yang namanya hengki beni chandra a.k.a eeng a.k.a beben masalah uang tuh teliti amat sampe-sampe kalo dia disuruh patungan ada aja alesan dan bahan pertimbangan mutu lah kualitas lah yaaa whatever lah yaaa eng ckckck walaupun kayak gitu sampe kapanpun gue tetep sayang sama mereka istilahnya terlanjur sayang lah sama semuanyaaa..

5 komentar:

  1. hahahaha awal ketemu bgt tuh hihi XDD
    ngakak hue baca pas eeng kkk~

    BalasHapus
  2. haha
    kenangan pertama" nieh....

    BalasHapus
  3. iyaaaa bangeeet buwahahahaha,,, seneng banget deh pokoknya sama kalian jiakakka

    BalasHapus
  4. Iyayah
    pokokna kenangan indah bngt dh.

    BalasHapus