Minggu, 12 September 2010

Persahabatan

hari-hari yang gue jalani gak ada artinya tanpa sahabat, sahabat yang bisa membuat gue nyaman dan membuat gue tertawa. terlepas dari semua itu gak ada artinya bagi gue sebuah kehidupan itu...mmm ternyata sehari gak berhubungan dengan sahabat tuh sakiit yaaa ? kayak terkurung di dalam penjaraaa iiiiih serem... bingungnya sekali berhubungan ada aja deh halangannya gak ada pulsa kek, sinyal jelek kek, wuuuuah beragam deh wekeke.. well, gue menulis blog ini karena gue lagi kangen sama ke 6 sahabat gue, dan 2 guru besar guee ...
and here my friends :
* Andrean : jujur cowo satu ini bikin kagum gue karena dia jago dalam ilmu menghitung, tukang tidur pula loh orang satu ini, males kalo kita lagi pada ngumpul dia gak mau dateng mesti di jemput dulu baru dateng wekeke
* Hengki/eeng/beben : mmmmmm, gimana yaa ? walaupun yang lain pada sebel sama sikapnya dia sekarang gue sih tetep menyayangi dia tanpa pandang bulu (LOH?) gak cuma dia sih yang gue sayaang semua sahabat sahabat gue lah gue sayang.. hihihi orang satu ini terkenal kikirnya di antara kita-kita wkeke itu yang bikin dia unik hihihi
* Aflaaa : gue kangen sama orang satu ini karena tempat curhat guee, bahan ledekan gue dan dia anaknya baik dan terlalu royaal. gak tau deh misi yang pernah gue jalani berduua berhasil apa enggak. ehehe
* Nchii : si china satu ini bikin kangen karena mata sipitnya looh, walaupun udah ke jedot berkali-kali tetep aja lanjuuut... kalo curhat gak ada titik komanya looh, ini nih yang terkadang bikin jenuh semuanyaaaa. wekekeke piss
* Dilah : anak yang satu ini temen sebangku gue selama hampir 2 tahunan laah yaaa booo, dia ini anak yang smart, tapi emosinya belum terkontrol sedikit sama lah kayak guee ehehehe
* Ellena : anak satu ini susah banget dikalahin deh dalam soal pelajaran, selalu gue dibawahnya ckckckck, walaupun dia pinteeeeeeeer tapi ada satu kelemahannya nih yang agak terlalu fatal sssst yaitu telmi nyaaa itu gak naaahaaaaaaan, tapi ini yang bikin gue sayang sama dia karena telminyaaa, ahahahaa gak jugaaa kok selain itu dia yang paling sering gue jadiin tempat curhat dan bagi keceriaan juga tentunyaaa...

well, kehadiran Frau Hilda di tengah-tengah kehidupan gue sama sahabat-sahabat guee dialah yang membuat suasana menjadi polkadot hehehe apalagi kalo kita lagi ngumpul dan calon suami nya ikut suasana tambah rame deh, kalah sama kebakaran.
well, segini dulu ceritanyaa

10 komentar:

  1. Kereennnnnnn :D ..
    2 guru besar siapa kak ?
    Frau sma calon suami'a?

    BalasHapus
  2. mba avi keren kok blognya. buka punyaku juga ya:

    http://bandotisoldgoat.blogspot.com/

    atau

    http://unek2iseng.multiply.com/

    BalasHapus
  3. hahahahah ciyeee andrean coy yg pertama hahahaha
    kurang tuh si om harus dijelasinnya lebih panjang mustinya kkk~

    BalasHapus
  4. haha
    iya donk hrus tetap semangat walau sdh kejedot berkali"...
    sorry yah kawan klo curhatan w ska bkin jenuh soal na dah kebiasaan mong cpt cieh jd ga pke titik koma deh...
    :) :)

    BalasHapus
  5. gue baru engeh deh ellen yang paling panjang bwahahaha

    BalasHapus
  6. bagus" w tunggu crt selanjut na

    BalasHapus